Senam Sehat bersama Keluarga SD Muhammadiyah 1 Tenggarong, Februari 2023

Admin SDM
Jum’at, 17 Februari 2023 – 07.00 wita
SD Muhammadiyah 1 Tenggarong selalu melakukan kegiatan rutin olahraga senam bersama siswa/i nya pada hari Jumát pagi di lapangan sekolahnya. Kegiatan ini di ikuti seluruh siswa/i kelas 1 hingga kelas 6, tidak ketinggalan rekan-rekan guru dan staff pun ikut mencari sehat agar tetap segar dan semangat sebelum memulai kegiatan belajar mengajar.
Pak Joey dan Pak Halim selalu bersemangat menjadi pemimpin senam, di ikuti siswa-siswi pilihan yg sudah hafal gerakannya. Dari kegiatan ini, akan selalu di lihat bakat siswa-siswi dalam mengikuti gerakan senam, karena nantinya akan ikut membantu dalam memimpin senam dan itu adalah suatu kebanggaan tersendiri.
————————————————————————
Ikuti Kami Disini
Facebook : Sdmtgr
Instagram : sdmuhammadiyah1tgr
YouTube : SD Muhammadiyah 1 Tenggarong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat SD Se-Kaltim 2023

Selamat atas kemenangan kamu, selamat atas upaya berani kamu, selamat atas prestasi kamu dan berharap kamu akan banyak mendoakan selamat pada permainan masa depanmu. Terus memiliki kepercayaan diri dan memiliki keberanian untuk memenangkan perlombaan apa pun yang datang ke arah dirimu. Alhamdulillah…Kami berikan apresiasi yang besar kepada Fauzia Rafifa Putri […]