Rapat Dinas Awal Bulan Maret 2023 SD Muhammadiyah 1 Tenggarong

Admin SDM

Sabtu, 11 Maret 2023 – 11.30 wita
Kegiatan rutin setiap awal bulan di SD Muhammadiyah 1 Tenggarong yaitu Rapat Evaluasi di Perpustakaan Ar-Rasyiid SD Muhammadiyah 1 Tenggarong.

Kegiatan ini di hadiri rekan-rekan guru, staff dan karyawan-karyawan SD Muhammadiyah 1 Tenggarong guna saling bertukar pikiran, berbagi ilmu dan saling memberikan solusi satu dengan lainnya.

Kegiatan ini di buka oleh Wakil Kepala Sekolah, Bapak Suprianto, di sambung dengan Wakil Kepala Bagian Kurikulum, Fitry Rahmawaty dan Kepala Sekolah, Bapak Arqam Kadir Lamahu, yang membahas tentang Pembentukan Panitia Kegiatan Pesantren dan Lomba Ramadhan serta Pawai Ta’aruf dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan yang Insya Allah akan di laksanakan dalam waktu dekat.
————————————————————————
Ikuti Kami Disini
Facebook : Sdmtgr
Instagram : sdmuhammadiyah1tgr
YouTube : SD Muhammadiyah 1 Tenggarong
Website : www.sdmtenggarong.sch.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kejuaraan Renang 2023

Hal yang paling penting untuk mendapatkan prestasi dalam hidup adalah memiliki kepercayaan pada diri sendiri. Dengan kepercayaan diri dan kerja keras ini, hari ini ananda memenangkan kompetisi. Kami harap ananda akan selalu percaya diri dan ceria sepanjang hidupnya. Jangan pernah kehilangan kepercayaan diri dan kami berharap ananda memiliki api semangat […]